Senin, 01 Juni 2015

SUKSES

Banyak orang berfikir bahwa kesuksesan sebenarnya dapat kita raih dengan tangga kesuksesan berikut :
Kesuksesan itu berawal dari sebuah mimpi, jadi orang yang tak pernah bermimpi maka ia tak kan meraih kesuksesan. Tapi guys, mimpi itu diawali dari tidur,apa iya orang yang sukses adalah orang yang banyak tidur. #juskid

Ok right, jika kesuksesan harus ditempuh dengan sebuah mijmpi. Dan tak cukup hanya bermimpi, karena kita juga harus berusaha (ACTION) agar dapat mewujudkan mimpi itu. And than jangan lupa berdoa (PRAYER), setelah itu barulah kita layak memperoleh kesuksesan ;-)

Tak sedikit dari kita mungkin termasuk saya penulis yang saat meraih sebuah kesuksesan kemudian merasa bahwa kesuksesan ini adalah hasil usaha saya, kesuksesan ini adalah karena kerja keras saya, dll. dan tahukah kita bahwa tanpa sadar kita telah menumbuhkan benih kesombongan dalam hati ini.

inilah akibatnya bila tangga kesuksesan yang kita lakukan seperti tangga diatas.
terus kta harus bagaimana supaya sukses?

berikut tangga kesuksesannya :

guys, inilah yang kita harus lakukan untuk menggapai sebuah kesuksesan. sebelum bermimpi mintalah Mimpi Terbaik untuk diri kita kepada Yang Maha Penentu Mimpi itu dan mulailah Bermimpi. Setelah itu kembalilah berdo'a agar mimpi yang kita inginkan adalah mimpi yang ALLAH Ridho.
action-prayer-success. Ingat setelah sukses kembalilah berdoa agar kesuksesan yang kita raih bukan kesuksesan yang mengantarkan kita pada Neraka-Nya melainkan sukses yang membawa kita kedalam Surga-Nya kelak :-) aamiin.

~salamSUKSES~ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar